Dukung Jadi Calon Gubernur Jawa Tengah, Berikut Daftar Arus Bawah yang Solid Gotong Royong Dorong Sudaryono

Avatar photo

- Pewarta

Minggu, 10 Maret 2024 - 12:06 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono. (Dok. DPD Partai Gerindra Jateng)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono. (Dok. DPD Partai Gerindra Jateng)

HALLOSOLO.COM – Nama Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jawa Tengah) Sudaryono untuk menjadi calon Gubernur Jateng tak terbendung lagi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Dukungan dari arus bawah sangat solid, semuanya bergotong royong mendorong dan menyokong Sudaryono untuk menjadi calon Gubernur Jateng.

Hal itu tercermin dari pernyataan dukungan, dorongan, dan deklarasi yang disampaikan oleh para tokoh di sejumlah kabupaten di Jateng.

Di bawah ini adalah kutipan pernyataan para tokoh di sejumlah kabupaten yang dirangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Gerindra Boyolali

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Boyolali mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono, untuk maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024.

“Kami mendukung Bang Sudar [untuk maju calon gubernur Jateng], sudah jelas,” kata Sekretaris DPC Gerindra Boyolali, Rohmat Junaidi.

Baca artikel lainnya di sini : Artis Jessica Iskandar Ungkap Alasan Kesulitan Move On dari Kasus Terkait Penipuan Aset Miliknya

2. Gerindra Klaten

Ketua DPC Partai Gerindra Klaten, Hariyanto menilai Sudaryono figur yang tepat memimpin Jateng untuk lima hingga 10 tahun mendatang.

“DPC Partai Gerindra Klaten siap mendukung dan menyukseskan Ketua DPD Partai Gerindra Jateng maju dalam Pilkada 2024. Kami akan all out menggerakkan mesin partai,” kata Haryanto.

Lihat juga konten video, di sini : Usai Ungguli Pilpres 2024, Prabowo Terima Ucapan Selamat dari Presiden Prancis Emmanuel Macron via Telepon

3. Gerindra Solo

Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno, menilai Sudaryono sebagai figur yang tepat untuk memimpin Jateng lima hingga sepuluh tahun ke depan.

Peluang bagi aktivis pers pelajar, pers mahasiswa, dan muda/mudi untuk dilatih menulis berita secara online, dan praktek liputan langsung menjadi jurnalis muda di media ini. Kirim CV dan karya tulis, ke WA Center: 087815557788.

“Jajaran DPC Partai Gerindra Solo siap mendukung dan menyukseskan Ketua DPD Partai Gerindra Jateng untuk maju Pilkada 2024,” ujar Ardi.

4. Gerindra Sragen

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum menyebutkan suara partai Gerindra di Sragen dan Jawa Tengah semakin menguat.

“Kami merasa Mas Dar sangat layak menjadi gubernur Jawa Tengah 2024, apa lagi beliau adalah putra yang lahir di kabupaten Grobogan, sangat layak jadi pemimpin Jawa Tengah,” kata Wahyu Dwi.

Investor yang serius bisa mendapatkan 100% kepemilikan media online dengan nama domain super cantik ini. Silahkan ajukan penawaran harganya secara langsung kepada owner media ini lewat WhatsApp: 08557777888.

5. Gerindra Kabupaten Semarang

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Semarang, Sudarjak Agus Kasworo mendorong Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono jadi calon Gubernur Jawa Tengah di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami meminta kesediaan Pak Sudaryono untuk maju di Pilkada 2024 sebagai calon Gubernur.” terang Sudarjak.

6. Gerindra Kebumen

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kebumen Solatun Amd menyatakan dukungannya, terhadap Sudaryono untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Jawa Tengah.

“Saya mendukung Mas Sudaryono menjadi Gubernur Jateng. Dengan kemenangan Prabowo-Gibran di Jateng, tentunya ini bisa menjadi modal besar untuk maju dan memenangkan Pilgub Jateng.”

7. Satria Kota Salatiga

Ketua Satria Hj. Riawan Woro Endartiningrum S.E., M.M mengatakan Sudaryono mampu mengantarkan Partai Gerindra sebagai pemenang ke-dua di Jawa Tengah dalam mengusung Prabowo Gibran.

“Saudara Sudaryono kami nilai mumpuni. Apalagi, Jateng membutuhkan generasi muda penuh dengan inovasi. Semua itu ada pada saudara Sudaryono,” tandasnya.

8. Satria Grobogan

Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Grobogan mendukung Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono menjadi calon Gubernur (Cagub)Jateng pada Pemilu 20224.

“Mas Dar (Sudaryono Red) ini masih muda, pintar dan mumpuni untuk memimpin Jawa Tengah.” kata Sunardi.

“Kami PC Satria Grobogan dukung penuh untuk menjadi calon Gubernur Jawa Tengah,” imbuhnya.

9. Satria Cilacap

Ketua Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Cilacap Dimas Perdana mendorong Sudaryono untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.

Dorongan tersebut tidak lepas dari keberhasilan Sudaryono memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jateng.

“Mas Dar ini sosok yang mumpuni menurut saya. Meskipun masih muda, namun beliau sudah memiliki kemampuan politik yang luar biasa dan cerdas,” ungkap Dimas.

10. Sedulur Mas Dar

Ketua Relawan Sedulur Mas Dar Jateng, Wawan Pramono, mengatakan dukungan untuk Mas Dar, sapaan akrab Sudaryono, diberikan karena rekam jejaknya.

Mas Dar juga merupakan putra asli Jawa Tengah asli dari keluarga petani di Grobogan dengan segudang pengalaman di kancah nasional.

“Mas Dar ini memiliki pengalaman politik di tingkat nasional dan memiliki jaringan internasional,” kata dia usai deklarasi.***

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional dari Jawa Tengah Jatengraya.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Kontennews.com dan Infoseru.com

Berita Terkait

Pilkada Jawa Ten̈gah 2024, Nana Sudaryono Masuk dalam Radar Partai Amanat Nasional untuk Diusung
Pilkada Jateng, Partai Gerindra Buka Peluang Dukung Pasangan Kaesang Pangarep dan Ahmad Luthfi
Survei Indikator Politik Indonesia, Irjen Pol. Ahmad Luthfi Menjadi Top of Mind Calon Gubernur Jawa Tengah
Jelang Pilkada Jawa Tengah 2024, Kaesang Pangarep Mulai Angkat Bicara Soal Sosok Kepemimpinan di Jateng
Diah Warih Anjari Temui Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi untuk Jajaki Pilkada Kota Solo, Jawa Tengah
Salah Satunya Sudaryono, LSI Ungƙap 4 Nama yang Saat Ini Paling populer Jelang Pilkada Jateng 2024
Komunikasi Politik Jelang Pilkada Jateng 2024, Gus Yusuf Bertemu Bupati Kendal Dico M Ganinduto
Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah 2024, Survey and Polling Indonesia Unggulkan Sudaryono
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Senin, 8 Juli 2024 - 16:03 WIB

Sebanyak 49 Rumah Rusak Akibat Gempabumi dengan Kekuatan Magnitudo 4.4 di Batang, Jawa Tengah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:09 WIB

Bersama BNSP, PLSP PTMA Bertekad Menyiapkan SDM Handal untuk Memenangkan Persaingan Global

Senin, 10 Juni 2024 - 13:41 WIB

Kabupaten Cilacap Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana Kekeringan hingga 22 November 2024

Kamis, 2 Mei 2024 - 11:06 WIB

KPK Beri Penjelasan Resmi Terkait Beredarnya Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyelidikan, di Boyolali

Senin, 8 April 2024 - 10:19 WIB

Terjadi di Jalan Tol Semarang – Batang, Kecelakaan Beruntun di Jalur dari Arah Jakarta Menuju Semarang

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:04 WIB

Dukung Sudaryono untuk Maju Jadi Calon Gubernur, Gerakan Muslim Jateng Ungkap Sejumlah Alasannya

Rabu, 27 Maret 2024 - 15:11 WIB

Polres Grobogan Beri Penjelasan Soal Kemunculan Gunung Berapi, Datangi Langsung Lokasi Bledug Kramesan

Rabu, 27 Maret 2024 - 13:13 WIB

Jalur Pantura Demak – Kudus Belum Bisa Dilalui, Jalur Tersebut Merupakan Salah Satu Jalur Utama Mudik

Berita Terbaru